Susu formula anak 2,5 Tahun

Bun mau nanya dong.. Bunda yg anaknya minum sufor usia nya 28bulan sharing sm aku dong.. Anakku cewek kecil kurus Bb nya sama kyk anak ipar yg masih 23bulan. aku udah pake sgm tp ga ngaruh byk ke BB nya. Adakah sufor yg bagus untuk naikkin BB nya ?

2 Tanggapan
Tulis tanggapan

Kalo sufor itu cocok"an bun. Di anak orang sgm bisa gemuk belum tentu gemuk juga di anak bunda. Coba susu lain frisian flag mungkin. Atau dancow. Soalnya ponakan" saya gemuk kena susu frisian flag sama dancow. Bisa juga kasih susu uht seminggu 2/3x gitu. Kan udah umur segitu, uht sudah boleh di konsumsi

Baca lagi
5mo ago

Wkwkwk... Jangan patah semangat bundaa monggo di coba. Karena saya sendiri dulu pas kecil gemuknya juga kena susu dancow sama frisian flag 😁😁

Mnrt saya gak terlalu ngaruh dr sufor bun. Anak saya dan ponakan saya tgl serumah, dr msh orok sampe 3tahun sma2 pake nutrilon royal, tp bb anak saya lbh berat drpd ponakan, krn anak saya emg turunan tinggi, beda sm ponakan saya yg bapak ibunya emg berbadan kecil. Tapi selama di KMS msh normal, ga mslh siih. Ngaruh juga d makanannya bun, ga semata2 krn sufor. Malah hrus hati2 sama sufor yg terlalu cpt menaikan bb anak krn bisa jadi itu kalori gulanya tinggi

Baca lagi
5mo ago

Owalaah. Kalo gtu mending d konsulin langsung bun, cari tau dlu penyebabnya apa, nanti pasti akan dibantu solusinya. Cari review2 dsa yg berkompeten bun krn ga smua dsa bsa diajak konsul mslh bgni. Kdg2 mikirnya langsung aja ksih vitamin tnp dicari tau dlu penyebabnya.