Maaf Bun keluar dari jalur.. tapi lagi bingung banget bun

Bun, maaf keluar dari jalur.. pengen curhat Bun.. udah 2 Minggu tinggal di rumah mertua tapi kondisi tidur di ruang tamu,, sedangkan aku lagi hamil 32w.. Bener2 rasa gak nyaman karena udah biasa tinggal sendiri.. badan mulai sering pegel semua, dan kalau pagi cuma bisa aktifitas bentar aja habis itu langsung oyong karena tensiku rendah Bun,, tau sendiri lah ya kan Bun gimana respon mertua kalau lihat kita rebahan apa lagi dia mondar mandir d ruang tamu dan tempat aku tidur juga d ruang tamu.. alasan tinggal disini karena suami pindah tugas dan belum tau di tempatkan dimana.. Udah ngerengek2 ke suami minta ngontrak aja tapi suami gk mau karena kata mertua nanti kenapa2 sama kandungannya apalagi ngontrak2 gak tau kondisi rumahnya gimana.. tunggu lahiran baru boleh pindah. Harus nunggu lahiran dan selapan itu rasanya lama banget Bun,, ini aja baru dua Minggu air mata udah sering netes karena gak betah.. Pengen nekat pulang k rumah ortu sendirian yg jaraknya 2 jam perjalanan tapi aku takut kandungannya kenapa2 nanti disalahin sana sini.. Disabarin juga aku ny juga butuh ketenangan.. Menurut bunda2 aku harus gimana?? #pleasehelp #ingintahu #bantusharing #seriusnanya

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

harus ngomong lagi ke suami, tidur itu di kamar, bukan di ruang tamu, kalo di mertua gak ada kamar ya carilah tempat lain yg ada kamarnya, jangan maksain mesti disana kalo istri gak nyaman

3mo ago

oh gitu, coba suruh suaminya yg tidur di ruang tamu di rumah ortu anda, betah gak dia? kudu dicobain dulu bair tau rasanya, laki mah suka gitu lupa diri