susu formula untuk naikin BB anak

Bun kasih tau dong sufor yang bagus yg bisa naikin BB bayi 6 bulan ke atas. Skrg anakku minum bebelove tp BB nya ndak terlalu banyak naiknya. Berat lahir anak ku kmrn 2.4kg. Tp alhamdulillah setiap bulan naik. Tp sebagai ibu suka gimana gitu kalo orang lain liat badan ank kita kecil. Jd pengen banget anak gemuk ?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau udah mpasi diboost nya makan aja bun tambah lemaknya terus sering bikin menu yg ada telor selingan alpuket utk snack nya

VIP Member

Sy jg pake bebelove bun, alhamdulillah bb nya masih naik 1kg/bln. Cb menu makannya dobel prohe bun 😊

Kalau udh mpasi sih harus nya nambah bb bun, kalau kata dsa ku s26 gold bagus buat naikin bb bayi.

Gak usah patokan bb anak org lain bun . Yg ada kitanya stress sndri.. yg pntg anak sehat bun :))

Betul bun,tpi q t3tp brsyukur bun ,,umur anaku 4 bulan BB,a 6,8 anaknya yg penting aktif bun

VIP Member

Similac/ Neosure. Kalau udah MPASI banyakin makan aja bun, pake LT (lemak tambahan)

Kata bidan si bagusnya ensure bun tapi ya harganya lumayan. Atau ngga S26

Mpasinya banyakin protein hewani, mom. Klo dr susu doang ga bakal naik signifikan

3y ago

Bener banget bun, apalagi udah MPASI. Kalau masih dibawah 6bulan baru susu doank yang dibanterin

VIP Member

S26 mom / nutrilon . Jangan bebelove

3y ago

Knpa bebelove ka