TENTANG USG

Bun hari ini janin ku udh menginjak 12week rencananya besok mau usg si bayi biar tau perkembangannya didalem gimana kira-kira udh keliatan jelas gak ya si janinnya (debay)...terus biaya ke dokter kandungan langsung buat melakukan USG setiap daerah kalian biasannya berapa? Jujur gak begitu nyaman kalau ke bidan sama puskesmas karena pelayanannya

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

dari pertama tau hamil belum USG sama sekali bund? saya USG pertama dr hpht uk 7w3d, setelah USG ternyata baru 5w5d dan Alhamdulillah sudah ada janin dan djj nya, ditempat saya periksa (Cikarang Barat, dokter spog) USG 2D itu 250k, tapi saya USG Trans vaginal jadi 350k, terus saya dikasih obat penguat kandungan dan vitamin (microgest, easycal, folamil genio) itu habis sekitar 1jt kurang dikit. semoga bisa jadi referensi bun, saya juga kurang nyaman kalau di puskesmas maupun bidan berhubung ini kehamilan pertama saya, jadi saya langsung ke dokter.

Baca lagi

Alhamdulillah, kemarin tgl 5 agustus aku udh usg bun di usia kandungan 12week. Terharu banget, debaynya udah gerak gerak bahkan udah ada detak jantung juga. Untuk biaya 160rb bun, usg yg 2 dimensi.

2y ago

udah ketauan jk nya belum bun

umur segitu biasanya udh keliatan janinnya bhkn udah gerak2. biayanya di daerah saya usg 2D 250an belum termasuk vitamin dll, biasanya sekali kontrol bisa 500k-600 ribuan bun

kalo di bidan deket rumahku, dia kerjasama dgn Obgyn, untuk usg 2D biaya 110k, kalo 4D 185k bun, murah tapi hanya sebentar aja..

kalo kualitas gambar tergantung alat nya bu. kalo keliatan apa engga janinnya usia segitu udh keliatan kok

2y ago

oh iya makasih ya udh bantu jawab 😊

Kalau saya dibekasi USG nya 140rb bund itu langsung ke dokter kandungan..

sudah jelas bun

2y ago

ouh iya makasih ya bun udh bntu jawab 😊