dbf

Bun gimana yah caranya biar anak saya (usia 2bulan) mau dbf lagi, gara² keseringan dipakein dot pas puting saya lecet skrg puting saya udah sembuh dedenya gamau nenen langsung malah nangis kejer akhirnya pke dot lagi ? sedih akutuh gak bisa mengasihi langsung mesti di pumping dlu

dbf
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Harusnya dari awal tu ngga usah dikenalkan DOT. Karena DOT bisa jadi MUSUH dalam hal Menyusui. Sering2 susuin ke bayi dan hindari penggunaan botol/ DOT biar ngga bingung puting. Pakai media lain bun : https://aimi-asi.org/layanan/lihat/tips-melatih-bayi-minum-asip-tanpa-dot Anakku walau sambung sufor mulai umur 1bulan pun ngga pake DOT, saya pake gelas + sendok makan biasa juga dah kok 😋 Mau makan apa kek, mau minum apa juga kalau jarang disusu sama aja ZONK.!! 😂

Baca lagi

Bingung puting ya bun dedeknya, coba diakalin bun, pas lg ngedot dot nya ditarik abis tu ganti pake puting bunda, saya jg sempet kaya gitu, anaknya bingung puting, tp lama2 mau kok dua2nya baik dbf atau dot

3y ago

Iyah bun makasih ntar saya coba sarannya