Cara menaikan bb

Bun gimana yaa cara naikin bb anak? Padahal nyusunya kuat bgt yaa meskipun full sufor:( karena asiku gaadaan jadi yaa apa boleh buat ku kasih dia sufor daripada dia kelaperan. Kemaren waktu usianya 3bln bb nya tuh 4.8kg, dan sekarang udh 4bln tapi belum kebidan lagi. Wajar gasih 3bln bb nya 4.8kg? Soalnya tetangga saya punya anak beda 1bln sama anakku, bb nga itu udh 5.8kg tapi dia full asi sih. Gimana yaa bun cara naikin bb nya?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bunda patokanmya ke tabel KMS coba dibuka buku KIAnyaa. jgan bandingin sm bb tetangga hehe. sufornya udh cukup sesuai anjuran? kalo udh mgkin aja ga cocok

Post reply image

Konsul dokter bunda..๐Ÿ˜Š

TapFluencer

pake sufor apa?