ketahuan nonton b*

Bun, gimana perasaan bunda kalo mergokin suami lagi nonton bluef*lm dikamar mandi? Saya lagi hamil 36weeks bun, memang suami selalu bilang kalo kasian liat saya kepayahan, makanya sudah jarang minta HB dari usia kandungan 6 bulan.. Saya kok jadi kecewa ya bun, apa saya aja yg baper ya mergokin suami seperti itu.. Tapi ngga ada yg berubah bun, suami ttp perhatian, ttp romantis.. Cuma saya takut, nantinya bakal lebih puas kalo liat begituan drpd HB langsung sama istri.. Saya harus gimana ya bun? Maaf ya bun, pagi" curhatan nya udah yg kyk gini aja..

61 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Suami sya di perantauan, dan pastilah nonton kaya gtu,,,๐Ÿ˜‚ Tp kalo dirumah, paling kalo dy pas pengen tp akunya yg lg gak mood trs dy nntn gtuan, Pernah suatu hari ketauan nntn gtuan gara2 sy cek hp nya,sya sih cuman blg yaudah sana nntn sepuasmu,gak usah minta2 lg sm aku,bukannya disitu cwenya lebih seksi dan lebih segala2nya,so gak usah ngerengek2 minta jatah sm aku..okeee ๐Ÿ˜‚,trs dianya ngerengek2 minta maaf dan sm s x gak nntn gtuan lg pas dirumah,, Jd kita sebagai perempuan jgn baperan bun,jgn tunjukin kelemahan kita,jgn mikir punya kita jelek gak menarik trs kita ngemis2 ke dia.Kita harus tegas dan jgn terlihat lemah.. Disamping itu kita jg jgn lupa merawat tubuh kita,semampu kita,gak harus perawatan mahal,paling dasar adalah jga kebersihannya.

Baca lagi
4y ago

Asli bun๐Ÿ˜‚ga kuatยฒ batin malah ngebatin dan mkan hati๐Ÿ˜

Itu mungkin hanya pelarian karena dia ga kuat nahan hasrat nya sedangkan dia jg kasian lihat bunda.. Saran ya bun, HB di usia kehamilan bunda itu justru penting. Coba di konsultasikan sm suami kalo di usia kehamilan bunda yg saat ini, bunda itu sangat butuh bantuan suami untuk mancing kontraksi.. HB itu kan untuk mempermudah kontraksi bun.. Bilang aja sm suami bicara baik2, pasti suami ngerti.. Aku jg dlu wktu tm2 suami bilang kasian sm aku tp wktu aku masuk tm3 suami mulai paham pentingnya hb. Klo lg dirumah pasti sehari 1x minimal. Krn suami kerja di laut dan pulang sebulan sekali jd tiap pulang pasti minta.. Sebar ya bund, bisa di coba sarannya.

Baca lagi

Alhamdulillah udah dibicarain baik" bunda.. Sudah lega saya nya.. Tau respon suami bagaimana.. Dia janji mulai besok gak mau bawa hape saat mandi, saya bilang ngga perlu rubah kebiasaanmu, saya percaya kamu.. Tp dia kekeuh bilang gitu, dia minta saya hargai keputusan nya, dia gamau saya sampe salah paham lagi nantinya.. Ya semoga saya bisa lebih baik menjalani peran saya ya bun.. Terimakasih atas masukan dan sarannya.. Mm Maaf ngga bisa balas satu persatu.. Semoga rumahtangga kita semua selalu rukun, harmonis sampai tua, aamiin..

Baca lagi

Ya ampun suami ku boro2 mau nonton gituan, liat istrinya kedepan pintu ga pake kerudung aja dia marah padahal diluar ga ada orang. Pernah juga aku becandain ajak nonton gituan, dia malah marah sambil bilang "enak aja liat2 punya orang". Suamiku emang ga terlalu fanatik sama agama, tapi di cemburuan, dia gamau nonton gituan karena dia gamau juga aku nonton gituan, kalo katanya si " kalo aku nonton gituan tar kamu juga nonton gituan, enak aja, ga ikhlas aku". Mending di omongin baik2 bun, bilang kalo nonton gituan dosa, dampaknya bisa menyurutkan rezeki.

Baca lagi
4y ago

sama bun suamiku juga begitu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pokonya pintu kebuka klau ng pake kerudung marah2 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ntar kelihatan sama orang mi ktnya

Suamiku juga pernah gt bun. Awalnya aku kecewa, marah. Pas aku ajak ngobrol, serba salah juga dia. Mau ngajak HB tapi kasian sama istri. Kalo gak HB, dy juga harus "ngeluarin". Apalagi diluaran sana dia lihat paha2 mulus yg ga seharusnya dia lihat. Kata paksu, temen2nya banyak yg "jajan" pdhl istrinya lg hamil. Daripada dy ikutan "jajan", dia cari cara lain. Pas udh diceritain gitu, aku pelan2 mulai melayani dia. Walaupun posisinya kita ga enak, ga puas, tapi kodratnya istri emg udah begitu. Jadi layanin suami semaksimal mungkin aja sih.

Baca lagi

Kalau saya sih, suami emang sering bangun tidur malem mainin hape Tapi sering saya liatin, dia main game cacing ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ... Walau lagi hamil, sebisa mungkin kalau memungkinkan saya tetep layani bun.. Sekalipun โ€œmohon maafโ€ tidak memasukan ke kemaluan saya.. Setidaknya saya layanin sampe keluar.. Diapain kek ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Karena memang kata ibu saya, banyak kasus suami berpeluang selingkuh adalah ketika istri hamil dan melahirkan, karena mereka kurang diperhatikan... Mohon maaf jorok.. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

Baca lagi

Waktu itu aku prnh liat story' Twitter suami aku, aku nanya dia ๐Ÿ‘ฉ: Aku liat story'twitter kamu ๐Ÿ‘จ: Diem membisu dia sadar pasti apa story' dia dan sejak saat itu aku manyun in, aku ga ngomong, ga negur diem aja aku Pas dikerjaan dia blg udh nyampe tmpt kerja jeng jeng jeng Chat ku pun mulai menghantui dia ku bikin dia ga tenang dan akhirnya dia nyerah dan janji ga ngulangin kesalahan nya, Jadi setiap hari aku liat story' suami aku aman wkwkwkw Ternyata Omelan itu lebih pedas dari ayam geprek level 30 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฌ๐Ÿคฃ

Baca lagi
4y ago

sama bund, aku klo kesel jg lgsg kabur aja krmh ortu, sambil bawa anak..

Menurutku wajar kok bun. Suamiku juga pernah kaya gitu karna gak tega. Kami sama2 kerja di resto, jadi dia tau betul gimana capeknya harus angkat2 barang, segalanya harus cepat2. Pas kepergok aku bilang "kamu kan punya istri, kalo kamu kepengen tapi aku gamau kasih kan aku dosa. Emang kamu mau udah dosa nonton gituan terus bikin istri juga dosa karn gamau layanin suami?" Eh besok2nya udah gapernah nonton lagi dia (apa gak pernah kepergok lagi ya gatau ๐Ÿคฃ)

Baca lagi
4y ago

Wkwk bener nih sama Sekarang cek hp nggak pernah ada history yg gitu" Apa udah dihapus ya nggak tau ๐Ÿ˜‚

bunda bantu "keluarin" aja , cara nya gausah di kasih pasti tau lah ya .. dan itu boleh kok yang penting suami udh di lampiaskan nafsu nya . kalau saya pribadi saya ga rela suami saya lihat2 gituan , dosa udh pasti . soal nya gini ya namanya model cewe di film bgtu kan psti lebih cantik lebih aduhai lebih segala2 nya di banding kita saya gak mau suami saya fantasi nya seperti itu , yah ini sih menurut saya ya buat bunda mah gimana enak nya aja ๐Ÿ˜Š

Baca lagi
4y ago

Saya juga takutnya seperti itu bun.. Suami pernah bilang memang, sejak liat saya hamil tua gini fantasi seks nya jadi berubah.. Padahal saya tidak pernah keberatan jika suami minta saya layani apapun itu bentuk caranya.

Dikomunikasi kan baik-baik, bun. Maaf, kalau bunda dan suami seorang muslim, yang laki-laki aja harus menundukan pandangannya didepan wanita. Apalagi harus melihat orang berzina. Itupun sudah zina mata, bun. Jangan sampai ia lebih memilih lihat itu ketimbang bergaul sama istri sendiri. Maaf banget, bun, bukan maksud menggurui. Hanya perbuatan itu amat sangat dilarang dalam agama. Sebaiknya bunda bicarakan dengan suami baiknya bagaimana.

Baca lagi
4y ago

Iya bun, saya paham betul yg dimaksud bunda. Sebelum saya mergokin suami liat film begituan, saya rasa suami pun sudah paham hukumnya, melihat yg seperti itu.. Makanya saya kecewa bun, di belakang saya ternyata tetap melakukan hal yg dia bilang gak akan dia lakukan..