Dot bayi 2 bulan

Bun, gimana caranya supaya bayi 2 bulan mau pake dot yaa... Sejak lahir saya full dbf, pernah d coba pake dot gamau. Skrg mau d kasi dot lagi juga gamau, gimana ya caranya supaya dia mau... Soalnya mau ditinggal kerja brpa hari 😢, dia bisa merasakan perbedaan antara payudara dan silikon dpt nya🤧#Saran_dong_Bund #rekomendasidotbayi

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku juga gtu kmarin bun,, jadi d akalin kalo pas bobo coba kasih dot bun mau ndak ? trus biarin dia sampe klihatan haus/laper baru kasih dot.. jangan dbf dlu semingguan

2mo ago

Anak ku gak mempan bun kya gini sdh ku coba pertamau dia mau ngisap terus malah gak mau yg ada ujung2 nya nangiss 😭

coba dikasihnya jangan ada bunda di sekitar dede. soalnya anakku juga gitu, kalo aku pulang kerja dan dia udah lihat aku, dia gak mau ngedot.

Sama bund anak ku jga gini sekrang sdh 3 bulan tetap gak mau jua pakai dot lagi pdhl sdh mau kerja jg huhu

coba pigeon peristaltik bun, dulu anakku pake philiphs advent ga mau. pas 3 bulan mw sy tinggal kerja

Sama bund anak ku jga gini sekrang sdh 3 bulan tetap gak mau jua pakai dot lagi

pake nipple yg mirip puting, philip avent, comotomo banyak jg yg lain

udh coba pake dot philip avent blm bun? anakku pake itu ga bingung puting

2mo ago

Ank ku umur 1 bulan smapai 1 bulan setang mau bund pakai ini pas udh mau dua bulan sampai sekarang gak mau lagi. Mau ju dbf trs

kalau gak mau pakai dot coba disuapin pakai sendok asinya bun

Pake dot yg wideneck bun nyaman dri pigeon juga ada