Kurang bb bayi

Bun, gimana cara naikin bb bayi dalam kandungan yah soalnya kata dokter bb bayiku kurang

12 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Perbanyak konsumsi protein: daging ayam, daging ikan, kacang2an, turunan kedelai (tahu, tempe), telur (putihnya aja). Bb janinku juga kurang dari standar obgyn-ku, dan diminta untuk konsumsi makanan tinggi protein. Makanan/minuman manis ga disarankan karena itu malah bakal buat bb Ibunya yang naik drastis.

Baca lagi

banyakin karbo, makan dan minuman manis. susu iBu hamil minum. vitamin juga seperti folavit, folamil, atau vitamin ibu hamil lainnya juga bisa naikin bb bayi. makan bubur kacang ijo juga bagus kok.

4y ago

sesuai anjuran aja. tapi saya kalau ada minum kalsium, tambah darah,. blackmoresnya 1x sehari

makan ice cream bund, sering² saya dulu kecil bgt janinnya padahal udah usia 7bln. disaranin bidan makan ice cream. alhamdulillah anak saya lahir selamat sehat dngan bb 3kg.

4y ago

dan banyakin mkn sayur

makan makanan manis sih klo aku bun, bbj nya jdi selalu lebih 😅 cuma takut di suruh diet doang klo kegedean.. makan kue coklat, ice cream, susu hamil pake es..

sama bund, bb bayi saya jg kurang, kata dokter sih saya disuruh bnyak konsumsi es krim, coklat, apapun yg manis manis bund.

Es krim , makanan manis" , sama telur kalau aku sih bun dan susu nya harus sering juga.

dlu sy d srnn mkn eskrim bun sma dokternyaa,baskin rabbin itu bun

minum susu ibu hamil 2X sehari dan sering" makan es krim bun.

perbanyak konsumsi protein, ditambah susu

TapFluencer

makan alpukat, telur rebus, sm eskrim mom