apakah ini stress hamil?

Bun disni ada ga yg sm kek aku? Aku hamil 23w4d sekarang kdg ngerasa sedih sendiri kalo lg sendirian malah sampai nangis sendiri trus kdg jg kesel sedikit nangis gtu ngerasa sedih banget bun padahal suami ada d rmh, ibu jg d rmh tp klo lg sendiri gtu entah gada org d rmh jd sepi ngerasa sedih ngerasa gada yg perduli gtu :( Kyak baperan gtu

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Hehe itu bawaan hamil bunda Sama kayak saya dri awal hamil sampe 26w Baperan banget Gak mau ditinggal suami sampe suami mau prgi kerja aja gak boleh nangis2 dlu,drama2 an dlu,huftt pokoknya susah bujuk saya klw sdh nangis mau ditinggal kerja hihi

Baca lagi
2y ago

Gtu ya bun,, aku hampir worry takut ntr keterusan jd baby blues bun hhehe