Plasenta dibawah

Bun, disini ada yang ngalamin plasenta dibawah gak ? Saya 7 bulan plasenta dibawah . Kira kira ada yang pernah ngalamin .? Dan bisa naik gak ?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sy wktu itu pas 5 bulan dokter bilanh placenta letak rendah. Disuruh sering2 sujud. Trus sy jg yoga, tiap pulang kerja rebahan dl sblm masak. Gg angkat yg berat2 dan gg capek2. kalo ngerasa udh capek ya distop aktivitasnya trus rebahan lagi. pokoknya sy sering rebahan kalo udh dirumah. Pas 7 bulan di usg udh geser placentanya. Trus kemarin itu usg placentanya udh diatas.

Baca lagi
12mo ago

sama bun saya juga. plasenta dibawah juga

saya usg usia kehamilan 5 bulan plasenta di atas kata dokter bagus dan gak nutupin jalan lahir. kemarin kembali usg usia kehamilan 6 bulan posisi plasenta tetap di atas. kata dokternya "kamu sering bergerak ya, atau bisa di bilang gak mau diam ada aja kerjaan rumah yang saya kerjakan.

aku juga gitu bun placenta di bawah sempet bingung ngeblank juga , tapi aku mikir positif aja sama gak terlalu kecapean , pas kemaren usg udah bergeser alhamdulillah ☺

8mo ago

engga ada gejala apapun bun , normal aja kaya biasa , cuman ketauan pas usg

tergantung bun.. posisi plasentanya semua nutupin jalan lahir gak?? atau nutup sebagian? mudahan2 hanya di bawah tapi gak nutupin jalan lahir yah bun..

sama Bund saya hamil 7bulan tapi plasenta ada dibawah kata dokter😭 jadi kepikiran takut gabisa naik k atas, semoga aja ada keajaiban yaa bund☺️🙏

2y ago

aaamiin bund, makacii bund☺️🥰 gk bund , gak disuruh konsumsi apa2 nih

semoga kita semua diparingi lancar sehat semua persalinan nya yaa bunda2ku syg aamiin2 🙏😊🥰