bingung puting

Bun.. Caranya ngatasi bayi yg bingung puting gimana ya?? Sedih debay gamau dbf 😭

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kalo saya dulu dipancing sama dot bun, kalo udah ngenyot dot trus dilepasin dotnya langsung disodorin ke PD. Soalnya PD dan puting saya kecil.. Alhamdulillah lama* udah ngga bingung puting lagi bun. Yg penting telaten..

harus sabar dan telaten ya bun, poko nya diarahin aja lama2 biasa koo... alhamdulillah anakku dari hbis lahir langsung paham dan bisa..

aku jg begitu, si dd bingung puting tp tetep aku arahin pd nya sampe mau trs rubah posisi yg nyaman biar sm² enak

Emang kudu diajarin bunn sabar* puting di arahin ke mulut bayi, nnti lama lama juga bisa bunn

sering2 dbf aja bun, lama2 ntar mau