Sharing Promil

Bun bun, yg promilnya udah berhasil sharing di sini dong 😌 Aku bingung nih ada beberapa pilihan produk buat promil kan; 1. Kapsul zuriat 2. Vitamin asam folat 3. Habbatussauda 4. Vitamin E 5. Madu zuriat 6. JSR derox rahim Nah aku bingung bun masa iya dikonsumsi semua? Yg aku tau Vit E sama asam folat itu boleh dikonsumsi bersamaan. Nah semisal pengen konsumsi kapsul zuriat dan habbatussauda bersamaan sama vit E dan asam folat apa bisa ya bun? Takut salah treatment gitu bun malah fatal nantinya 🥲 Thanks ya bun 😌

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

klo saya promil anak kedua kemarin cek ke dokter kandungan dlu. minta diagnosis.. ternyta kena pcos. setelah tau masalah nya baru nyari promil yg tepat. waktu itu pake obat2an sama vitamin dri dokter. Metformin, pinfetil, folavit dll. tapi terus berbulan2 bolak balik RS Ndak ada hasil. sampe akhirnya pasrah. d rumah tetep rutin minum minyak habbats, folavit sama nature e / ever e pokok nya isi nya VIT e, sama suka minum jamu gendong gtu. beras kencur, asem Jawa, sama kunyit asem. Alhamdulillah.. malah jadi. saran sih. ke SpOG dlu cek kondisi rahim baru ikut promil sesuai kebutuhan.

Baca lagi
1y ago

dri anak pertama udh d diagnosa PCOS. tapi gak separah setelah melahirkan. hormon setelah melahirkan ngaruh bgt

ikut sharing ya bun: 1. periksa ke dokter spog utk tahu kondisi rahim dan sel telurnya bun 2. pola hidup sehat ya bun (olahraga dan kurangi karbo+gula), salah satu keberhasilan promil adalah berat badan ideal bun 3. setelah 1 dan 2, bunda bisa menentukan mau minum obat/vitamin dan/atau herbal apa

Baca lagi
1y ago

iya haid lbih dari 35 hari, tumbuh kumis tipis, dan rambut rontok bun. Kalo bunda tdk pcos, bisa cek kondisi rahim ke dokter spog ya

alhamdulillah berhasil.. awal aku diet dulu ga konsum minyak,gula,santan,terugu. promilnya awal nature e dan folavit tpi Ga berubah. pas aku coba dengan buah zuriat dan habatusaudah alhamdulillah penantian 2taun berhasil. dan sekarang sudah syukuran 4bulanan juga bun.. smangat yaaa

1y ago

perjuangan mental dan ekonomi juga bun hehee.. menu nya aku makan vilet ayam direbus dan kasih bumbu sesuai selera bun. ga di makas pk minyak bun..

aku ga ad satupun ... asam folat udh dr Blackmores ifolic dku nya masih ada lain2, vitaminnya ga cm saya tp suami jg , kalo saya lebih ke promil ama dokter kandungan , jd banyak tes2 yg d jalani selain makanan yg d konsumsi dan gaya hdp nya jg

Dikasih jeda bund, antara vitamin/herbal yang satu dengan yang lain, misalnya jeda 3-4 jam, jangan diminum bersamaan, sebab kadang vitamin/herbalnya jadi gak berfungsi kalo minumnya bersamaan

saya dlu promil vit e, folavit, prenagen esensis, burjo, toge, dll suami juga pake madu pria, telor ayam kampung mentah, dll ga berhasil pas promil ke dokter bulan depannya alhamdulillah isi

1y ago

pas di USG kata dokternya telur saya kecil, masih kurang besar untuk proses pembuahan, jadi dikasih obat untuk membesarkan ukuran sel telur

Mungkin bunda punya pertanyaan mengenai seputar kehamilan dan kesehatan bisa hubungi kami https://bit.ly/2FJzM0q Trimakasih. 🙏🏻😇

saya sempet promil zuriat, rempah", folavit, Natur e, tp belum berhasil, jadi skrg sy promil di dokter mba

1y ago

iyaaa kl sy zuriat pagi, rempah malam folavit sama Natur sehabis makan iyaaa belum berhasil makanya ga konsumsi lgi

q kmren buah zuriat dan kurma muda bund. bukan yg berupa kapsul atau madu. 😊

Aku mkn alpukat full sebulan, minum susu hamil vidoran yg rasa vanila kacang