Peralihan Asi ke Sufor (Es Sufor)

Bun, bolehkah bayi makan es yg terbuat dari susu formula? Bayinya berusia dibawah 1 tahun tapi sudah MPASI. Note: peralihan dari asi ke sufor. Mau nyoba cara ini biar bayi suka dan minum sufor, soalnya gk memungkinkan pakai asi lagi. Dan sudah saran DSA #seriusnanya #pleasehelp Mungkin ada saran bagaimana biar anak mau minum sufor?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

kalau anak saya pernahnya sufor dikasih es batu. tp kalo sufor dibekukan menjadi es saya belum pernah & belum berani takutnya kandungan dalam sufornya berubah. coba deh ibu icip rasa sufornya, bau sufornya menyengat/apek ga? soalnya anak sy ga suka bau susu yg menyengat/apek apalagi yg ada kandungan minyak ikannya. kalo sy sih sering nyoba sufor anak saya 😂

Baca lagi
VIP Member

bund sebaiknya bayi jangan dikasih es...apalagi dr susu formula..bahaya,,,es itu dingin diluar panas didalam,makanan bayi dibawah 1 thn cm ASi dan MPASI yg sesuai petunjuk bukan es ya bund sayang,klo pun harus pakai sufor jangan bikin es tapi bikin yg lain seprti puding atau campur ke MpAsi nya

mksdnya esnya mau digigit2 atau gimana Bun, klo tujuannya biar minum dingin kan tinggal susunya masukkan kulkas aja biar dingin baru diminumkan pake gelas atau botol yg biasa dia minum air putih 🤔

Selagi bayinya tahan dengan es menurut ku gk masalah, mending sufor di taroh kulkas sebentar baru di kasihin ke anak... Ponakan ku juga gitu klo minum sufor muntah tp klo udah agah dingin dia mau

pernah ada yang ngepost es dari sufor untuk bantu redakan nyeri gigi tumbuh bun. coba disearch juga deh 🤔

bantu up ya bund.. sy kurang tau boleh apa gak..