Makan telur ayam kampung mentah

Bun boleh nggak sih bumil makan telur ayam kampung mentah (kuningnya saja),, sama ibu mertua qu di suruh makan itu, tapi aq gak bisa makan kayak gitu bun, denger orang cerita makan telur mentah aja langsung mual.. Tapi ibu mertua selalu bahas tentang telur, biar lahiran nya enak, punggung nya enak,, tapi aq nggak bisa bun, kayak jijik gitu.. Hamil 7 wk... Rasanya pengen pulang ke rumah orang tua qu sendiri bun,, ,, ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gk boleh bund , klw pun mau mkn telur hrs bnr2 mateng apalagi di tm1 masih tentan bngt

9mo ago

aamiin ya alloh ,, iya bund apalagi anak prtma sdh bngt

lebih baik direbus bun. khasiatnya sama. apalagi telur kampung omega. jgn mentah

Gak boleh bund.. bahaya untuk janin karena banyak bakteri pada makanan yang mentah2

9mo ago

iya bun,, takut juga dan emang aq agak jijik kalo mau makan telur mentah

anak pertama ga.. klo anak pertama sebaiknya melahirkan di rumah ortu bun

9mo ago

iya bun anak pertama,, sudah penantian selama 8 tahun,, dan 7 tahun yang lalu sudah pernah hamil dan keguguran bun,,

jangan bund. yang stengah Mateng aja ga boleha apalagi mentah๐Ÿ˜ฅ

jgn makan makanan yg mentah bun, ga bagus untuk bumil

9mo ago

iya bun, paling enak memang tinggal sama orang tua sendiri bun, meskipun rumah nya kecil tapi hati rasanya bahagia,, kalo suami bisa pengertian enak bun, tapi kalo suami juga nurut sama orang tua nya, jadi merasa tersisihkan