makan pedas

Bun..bener gak sih kalau lagi hamil gak boleh makan pedes,nantinya klau lahiran pendarahan nya amat terasa sakit.. Trs klau mandi kesorean jam 5 atau habis magrb nnti lahiran nya kehabisan air ktuban.! Iyakah?

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Asslmkm bunda, makanan pedas itu tdk ada hubungannya dgn proses persalinan bun, tp hubungannya dgn pencernaan bunda, selama bunda doyan pedas dan pencernaan bunda baik2 saja.. no problem. Truss klo kesorean mandi bisa mengurangi air ketuban, itu mah mitos buuun.. Aya aya wae😁

Mitos bun..ketuban abis itu kl g rembes paling bundany kurang minum. kl makan pedes yg d takutkan itu diare..ntr kl diare bundany mlh jd kekurangan cairan..gt aja bun..kl mkn pedes trs g ada kelihan apa2 sih g mslh

Mitoss.. asal g berlebihan mkannya aja bun..sebb semua yg berlebihan itu g baik ..hehe

mitos. aku tiap hr makan pedes kok dan malem mau tidur jam 10 pst mandi lagi

Mitos semua mbaπŸ˜‚