detak jantung bayi menentukan jenis kelamin?

Bun,bener ga sih kalau detak jantung bayi berpengaruh pada jenis kelamin nya ? Katanya kalo lebih dari 140 perempuan Kalo dibawah itu laki laki Mitos atau fakta ? Buat bunda2 yang lagi hamil dan udah tau JK janin nya..kasih tau dong brp Hz detak jantungnya ?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

katanya mitos bun, tapi kebetulan bener di aku, dulu tiap cek pasti detak jantungnya sekitar 140an dan anakku cewe

Baca lagi
2y ago

klau aku dulu 150 lebih bund lahir cwe

Ngga juga bun

Mitos bunda

Post reply image