Bab normal bayi

Bun bayiku usia 4bulan beberapa hari ini pup nya tanpa ampas full sufor lacto***. Sebelumnya bagus pupnya meskipun kadang hijau tapi bertekstur. Dia gak rewel sih dan bab normal sehari sekali. Pernah priksa katanya sih gpp asal bab nya ndak lebih dari 3x hari tapi tetep khawatir. Ada yang punya pengalaman sama? Harus gimana ya #seriusnanya #bantusharing #pleasehelp #firstbaby #ingintahu #risau

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

gak cocok Bun, bayi saya minum lactogen juga gak cocok. pup nya cair warna kuning kecoklatan. Saya kira gpp Krn baru ganti sufor kan, nah ternyata waktu di timbang pas imunisasi naik BB nya nggak bagus, akhirnya saya ganti Bebelove sampai sekarang , Alhamdulillah cocok Bun

8mo ago

Tapi dari sebulan udah pake lactogen bun dan gaada masalah masih baru* ini pupnya gini . Dulu pernah pindah pake bebelove malah kolic akhirnya kuganti lactogen lagi

Sama bu, waktu itu bayi saya 2-5 bulan sufornya pregestimil, pupnya air aja sama sekali ga ada ampasnya, warnanya hijau kadang ada kuning2nya, pupnya sehari sekali, kadang sehari dua kali. Kata dokter gapapa..

8mo ago

sekarang sufornya nutramigen bun @dewi

Sharing

Worry}

Bantu

Help

Naik

Naik

P