takut gk mau sama ibu nya

Bun bayi q baru 1 blan setiap dia nangis gendong sama aku malah nangis nya mkin kenceng dan gk mau diem....tp klw d gendong ibu q malah langsung diem....jd lklw nangis sll sama ibu q..... Malah klw tdr pun sll d kelonin sama ibu q.... Kira2 nanti pas sdh ngerti mau sama q gk ya bun....q takut malah gk mau sama aku ???

19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda nya pas baby nya nangis, jng panik la. Tarik nafas santai aja menghadapinya. Dan tolong nenek nya jng lgsg gendong si baby ketika bunda berusaha buat mendiamkannya. Klo bs anaknya harus lbh sering sm bunda, krn saat2 seperti ini si bayi butuh bonding sm bundanya, dia bs menandai bunda dgn mncium bau nya.klo tiap hari anak nya d bawa sm nenek la, wajar la baby nya takut sm bunda nya dikira dia bunda nya org lain.semangat bin, semua butuh proses. Jng biar kan org lain lbh dkt sm anak kita sekalipun itu neneknya.

Baca lagi
3y ago

Ska langsung q gendong bun...tp karna gk mau diem jd langsung d ambil sama ibu q.....skrang anak nya ska gk mau sama q bund...sedih rasanya

VIP Member

Dlu ank sy msh bayi jg begitu bun, digendong nenek²nya diem sampe bs tidur. Sy gendong boro² sampe tdr bun mlh nangis😁 bs jd krn ank sy paham bahwa sy blm menemukan kenyamanan dlm gendong anak. Tp lama² jg akan lengket sm bunda nya kok bun, skrg ank sy 20bln, jgnkn dekat lihat neneknya sndri nangis entah knp pdhl tiap hri ktemu😄🙏

Baca lagi

Dlu babyku gt bun umur segitu, tp malah seneng aku bsa dtggal istirahat 🤭 skrg 5bln alamak diemnya cum sama mamanya aja soalnya babyku dbf jd tau bgt sama mamanya, maen aja harus sama aku bun klo sama nenek ato ayahnya setengah jam dh nangis nyariin aku 😂

3y ago

Smga aja nanti juga mau sama q ya bun 😢 sedih soal nya

VIP Member

Emang begitu bun, anakku jg pas sebulan aku gendong nangis mulu.. Giliran sm neneknya bisa tdr hehe mungkin jiwa keibuan kita blm menonjol bun, jd si anak blm merasakan hehe tp pas 3 bulanan malah mau sm ibunya trrus

Alhamdulillah Bun baby ku malah ga mau sama bumer paling mau bntr aja slbihnya pasti ngamuk triak2 nangis nya , bunda harus biasakan Bun gpp nangis intinya sabar perlakukan lembut dan kalo bisa tidur sama bunda

VIP Member

Awalnya babyku dulu juga gitu. Mugkin karena new mom. Beda sama ibu kita yang udah pengalaman. Baik dari cara gendong dan nenanginnya. Tapi lama lama aku bisa sendiri kok nenangin babyku yang nangisnya kenceng.

3y ago

Sama bunda bayi q klw nangis kenceng bgt 😢

Gpp ko bund,,,nanti klo baby udh tau bunda y mah pennya nempel terus,,,kya anakku skrg pennya nempel terus sma saya d tinggal pipis bntar aja nangis pdahal kliatan ttp we kejer kya mo ditinggal

Heheh sama kek anak saya...apa2 sama ibuk,nangis kejer aja begitu d gendong ibuk lgsg diem.saya cm mandiin aja.klo udah ngantuk bgt abis mandi saya gendong jg tdr

Bunda nya hrs dalam keadaan tenang bun, biasanya krna bunda lelah, panik,tk salah, atau lg bete jd ngaruh dd nya.. Dicoba aja trs bun... Semangat

Mungkin posisi baby-nya kurang nyaman Bun. Coba liat waktu ibunya gendong baby-nya gimana sama posisinya nyamannya baby... Semangat ya Bun...