Nangis Kejer

Bun, bayi ku umurnya baru 3minggu. Tiap malem melek dan pasti dari jam 1 selalu nangis kejer bun.. kadang kalau memang haus saya susuin langsung dan dia diem, tp abis itu dia bangun trus nangis kejer lagi. Entah itu kolik atau apa, tp perut anak ku selalu ku kasih minyak telon tiap malem biar anget, ku selimutin kadang ku bedong juga, tp masih suka nangis kejer. Baru bener2 brenti menjelang subuh, jadi saya begadang dari jam 1 sampe jam 5 pagi, kira2 anak saya kenapa ya bun, apa yg harus saya lakukan.. Kasian liatnya kalo suka nangis kejer gitu, kadang saya nyusuin sambil nangis saking kasian sama dia ?

Nangis Kejer
124 Tanggapan
Tulis tanggapan

Coba pijat bun

VIP Member

Coba bun, posisinya begini. Sambil tepuk pelan2 kalau abis disusuin. Terus setel muratal. Anak saya juga begitu, kalau masih nangis lagi, balurin perut sama punggung dan kaki.

Post reply image

Itu kolik bun, kolik itu gak mempan dikasih minyak telon doang bun, harus pijat kolik dan dimandiin air hangat, tp biasanya klo sudah terlanjur nangis kejer, baru mempan dimandiin air anget, bunda gendongnya sambil jalan jalan, nanti dia kentut kentut. Terus membaik Klo gak mau kejadian gitu, dipijet kolik tiap ganti popok, pilih minyak telon yg hangat,( beneran hangat yaa (bunda rasain)). Klo hbs mimik disendawain smpai klo tiduran dikasur gak menggeliat gelisah (klo masih menggeliat gelisah berarti sendawanya belum tuntas) Semoga bermanfaat

Baca lagi

Anak sy jg dl gt, abis kenal gendongan kanguru jd anteng bun

Anakuu dulu gituu bun setiap jam 1 nangiss trus mpe subuh baruu dia tiduur , disusuin gak mau ampe pada bingung, Suka pingen ikut nangis juga dari usia 1minggu nyampe 2bulan. . Alhamdulillah bertmbahnya usiia semakin pintar udah gak pernah rewell bun nikmatiin aj bun kalau ciang baby tidoer ikutan tidur 😊😊

Baca lagi

Anaku jg ngis NY kejet tp klo udh di pangku udh gak

Anakku juga gitu kok sampai 1 bulan usianya baru gk gitu lagi.

Di play kan mp3 murottal atau dzikir2 penenang buat bayi bund. Anak asuh sy jg dulu gitu, malh dari jam 10 mlm sampe subuh, dan i2 berlangsung sampai umurnya 6bln. Bunda harus cermat mengamati kenyamanan baby, mulai dari pampers nya, suhu ruangan & pakaiannya. Bunda & ayah jg harus kerja sama, biar gak cape sendiri, bunda jg harus tetap happy, jgn gampang sedih.. Tetap semangat ya bunda, jalani dgn ikhlas, insya Allah jd ladang pahala buat ayah & bunda 💪☺☺

Baca lagi

Coba sering di dengarkan murottal Bun, bacaan surah2 ruqyah jg boleh. Karena kita ketahui, bayi sangat mudah diganggu oleh sebangsa jin. Dr habis lahir, anakku selepas Maghrib selalu aku bacakan surah2 ruqyah, 3 qul ayat kursi dan ayat penangkal penyakit 'ain. Semoga anak anak kita selalu dalam penjagaan ALLAH💌

Baca lagi

Wajar,anak saya juga gitu.. bangun nya jm 12,jm 1,jm 2 mlm...bayi klo malem emng suka bangun,nangis...klo siang dia tdr. Itu sangat2 wajar