sgm soya atau susu sapi

bun bagus nghk sii sgm soya 0-6nln untuk bayi? kata tetangga lbih baik pakai sufor sapi

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau memang anaknya mau dikasi sufor baiknya yg sapi bun, kecuali anaknya ada alergi susu sapi. anak saya skrg campur asi dan sufor, awalnya pakai bebelove ternyata ruam kata dsa nya alergi susu sapi, akhirnya skrg mnm yg PHP krn masih kategori alergi ringan. kalau soya untuk yg alergi berat. jd baiknya sebelum mutusin mau kasi sufor konsul dsa aja dulu.

Baca lagi

Dikasih soya kalo anaknya ada alergi susu sapi. Yg terbaik tetep asi, kalo pun mau pake tambahan sufor harus konsultasi sama dokter anak dulu, karna pemberian sufor harus ada indikasi medis sama seperti pemberian obat.

kalo krna suatu sebab gk bisa menyusui dan harus sufor lebih baik sufor sapi, kalo ada alergi baru yg soya, baiknya dikonsultasikan dulu ya

VIP Member

Yang terbaik adalah ASI. Pemberian sufor harus atas indikasi medis berdasarkan evaluasi dan saran dari dokter anak

soya hanya untuk yang alergi susu sapi bun. kalau ga ada alergi jangan pakai soya yaa...

2y ago

maaf bund.. ngasih sufor itu bukan ikutin kata tetangga.. tapi harus dengan persetujuan dokter anak.. sdh coba berbagai cara blm biar asi nya bisa keluar? kalau udh dicoba sampai Konsul sama konselor laktasi atau minimal bidan lah, misal asi ga keluar,bunda harus konsultasi sama dokter anak.. waktu Sy SC Bln lalu, anak ke 2 saya sempet beberapa hari pakai sufor, karena saya kena covid dan harus isolasi di RS, karena Sy ga bisa ngasih asi, akhirnya sama dokter anak nya disetujuin pakai sufor.. setelah saya pulang dari RS baru saya dbf sama anak.. setelah asinya lancar, saya stop sufornya. bagaimana pun asi yang terbaik. tapi kalau asi ga bisa, terpaksa pakai sufor dan harus konsultasi sama dokter anak.. bukan diniatkan anak pakai sufor pas lahir..

klo tidak ada alergi susu sapi...sebaiknya jgn d kasih soya bund...lebih baik sufor sapi

VIP Member

soya itu utk yg g cocok susu sapi bund.