Mau nanyak ini kenapa

Bun, anak syaa ada begini diperutnya. Harus dikasih apa ya biar hilang dan penyebabnya apa? Soalnya udah lama muncul tp gak tau gara2 apa.

Mau nanyak ini kenapa
13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun, maaf jangan dikasih bawang putih, bawang putih tuh panas, saya yg waktu smp bisul di kaki kena bawang putih bukannya malah sembuh tambah melebar, sakit lgi sampe saya ndak bisa jalan, itu sya smp lho aplgi ini msih bayi.. Anak sya jga pernah gtu tp udah usia 4 tahun sya beri salep apotik ndak sembuh2 akhirnya bawa ke dokter kulit diberi salep racikan Alhamdulillah atas izin Allah sembuh dalam 3 hari.. Sepertinta itu ringworm bun

Baca lagi

bunnn, persis ky anakku. pertama cuma satu aja tuh jamurnya tapi lumayan gede. aku bawa ke klinik yg ada dokter umumnya. dikasih obat tuh kan ehh malah melebar kemana mana. lusanya aku bawa ke DSA. dikasih sabun mandi dan salep. sekali mandi merah yg mengelilingi jamurnya kering,biidznillaah. sekarang ini tinggal nunggu bekasnya merata sama warna kulit. coba bawa ke DSA aja yaa Bun. itu gatellll

Baca lagi
12mo ago

iya bun. ini tadinya cuman satu. trus kok malah ada jg numbuh dekat situ. yg satu td malah jd makin besar bun. makasi ya bun sarannya. nanti saya bilang ke suami ❤

kaya ankku... cuma dia udh usia 3 thn.. pke bwang putih ja.. di gosok sikit asal bsah di area jamurnya.. lm" nti jamurnya kering. trus ilang deh. qlo anakku pke itu bund. eh tp dede masi bayik yah. pke salep aja bund beli di apotek..biar aman . yh

Baca lagi
12mo ago

iya kasih salep aj yg buat bayi. cz kulit.a kan masi sensitf.. tkut di kasih bw putih mlaah iritasi... ok semoga lekas sembuh yay dede..

anakku jg lg ngalamin bun dipipi saya mandiin pakek air rebusan kayu secang, terus pakek sabun caladine, habis mandi dikasih vco bun sekarang agak berkurang merahnya sudah mulai kering

VIP Member

nah waktu bayi anakku juga kaya gitu tuh Bun. waktu itu aku cuma olesi minyak zaitun ajah. Alhamdulillah sembuh Bun. tapi semakin lama, yang putih-putihnya bakalan ilang kok

ini kaya cacar api ga sih bun? lebih baik ke dsa ajah soalnya ada spupu ku spt ini diresepinnya bacroban deh kalo gasalah wktu itu

ringworm sebaiknya ke DSA krna kulit setiap bayi berbeda,pasti berbeda juga salepnya. jgn coba" salep dan obat untuk bayi sendiri.

sebaiknya dibawa k dsa, krna cocok di anak org belum tentu di anak kita, jangan coba² buat anak krn beresiko

coba ksih salep nisagon.. oles tipis2 saja..beli diapotik...hrganya skitar 8500

anak sy dlu diberi salep aporal dri DSa dipipix 3 hri hilang