Ngisep jari sampai muntah

Bun anak saya usia 4 bulan saat ini dan lagi di fase memasukan jari2nya ke mulut atau di emut sampai muntah krn jarinya nyampe ke ujung lidah. Sehari bisa 3-5x muntah karna itu. Baiknya gimana ya bun? Secara yg kita tahu itu hal yg bagus kalo anak mengisap jari diusia ini, tapi jadinya bikin asi yg masuk keluar lagi terus menerus.udah coba tahan tangannya tapi seringkali saya lagi ga disampingnya dia udah penuh dgn muntahannya. Tolong sarannya bun

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

bayi saya juga gitu bun. jari dimasukin ke dalam mulut kayak disogrok sama dia terus jadinya hoek. setelah saya periksa mulutnya, ternyata sudah ada calon gigi depan atas. Positif aja mulutnya lagi gatel, jadi saya biarin aja hehe.

baiknya jangan di larang yaa Bun ,. alihkan dg penggunaan teether