Demam karna tumbuh gigi

Bun anak saya umur 11 bulan mau tumbuh gigi atas sejak gusi nya berkak dia demam udah 2 hari dia demam dan rewel saya kasih sanmol drop demam nya turun dan nggak rewel tapi kayak 5-6 jam setelah mnum obat pasti demam lagi dan rewel kayak gusi nya sakit Makan apapun nggak mau Gimana ya bun? Bener kah anak saya demam itu karna mau tumbuh gigi Saya harus gimana bun

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anakku gigi atasnya juga mau numbuh Bun udah keliatan putih2 tapi Alhamdulillah engga demam Bun

9mo ago

engga papa Bun di kasih obat Paracetamol aja Bun waktu awal tumgi aku ga tau sampe aku panik bgt karna panas adem terus rewel ga mau nen sampe pusing pas gigi nya udah nongol Alhamdulillah ga rewel lagi bun

bisa jadi. Klo 3 hari msh naik turun panasnya segera bawa ke dokter anak