kerja dan asi

Bun, aku kan kerja luar kota dan bayi aku umur 2 bln kurang, plg ke rumah seminggu sekali. Ditemoat kerja aku slalu pompa asi dan asinya ditaro di freezer. Rencananya kalo pas plg ke rumah, stok asinya aku bawa buat debay. Skrg sih emang udh diseling pake sufor jg. Cuma kata bidan tuh ga boleh kasih asi lg kalo dari pumpingan gitu sih,nanti anaknya bodoh.. Menurut bunda gimana?

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

serius ? Bidannya sekolah dimana kok aneh 🤔 susu di botol trus taro freezer tuh bisa tahan 3 bulan kalo ga dibuka buka tutup botol nya. Bunda kasih aja terus asi nya,usahakan si botol asi ga kena cahaya matahari atau kena udara (kebuka tutupnya sebelum mau diminum ya bun) itu sangat aman dan boleh dikonsultasikan ke dokter anak kalo bunda ragu

Baca lagi

Sorry to say, tapi bidannya sesat. Bahkan ASI hasil pompa yg udah disimpan berminggu2 itu tetap bagus. Tetap semangat bun buat ASInya. Bunda udah bener banget loh bela2in pumping biarpun pulangnya cuma seminggu sekali 😍. Selama proses pumping bersih, penyimpanan sesuai aturan, ASI tetap terbaik.

Kaya nya bidan lulus hasil sogokan itu mah bun 😂 Aneh aneh aja, masa tenaga kesehatan kek gitu Tetap semangat mengasihi bun, gausah di dengerin bidan yang sekolahnya cuma nyampe depan pintu doang 😂😂

Ha? Nanti anak nya bodoh??? Teori drmana ituuuh????? Hasil pumping kan memang buat d kSih ke bayi asal narony bnernbund... Ya d freezer. Duh ko msa bidan ngmg begitu...

3y ago

Iya makanya sy jg aneh sm tuh bidan..

Bunda itu kok bidan bisa bilang gitu... Budan kuno apa gmn ya... Mana ad asi bikin bodoh...yg ad malah sehat...gpp pumoing bun...yg penting bayi kecukuoan gizi

Semangat asi Bun, dulu aku jg pumping full sampai umur anak 2thn Alhamdulillah anak saya sekarang sudah 5thn cerdas, aktif, dan sehat 💪

Hah gimana? Gimana? Ga boleh dr pumpingan? Yg diminum asi apa sirup? Coba bunda tanya lagi sama bidannya, takutnya bunda salah paham

Ini nih memperburuk citra bidan 🤦‍♀️, jangan dengerin kata bidannya bun terus ntar jangan periksa k situ lagi 🤦‍♀️

Kasi tau bun nama lengkap bidannya. mari kita bully bersama sama di ig nya wkwkwk

Laa ak baru denger malah, ak aja kerja babyku minum asip kalo siang