Janin belum terlihat 7W1D

Bun, adakah yang prnh ngalami kehamilan 7week tp belum trlihat janin nya hanya kantung kehamilan saja ?? itu gimana yaa, apa baik² saja? apa memang blm trlihat.. saya smlem Usg kantung kehamilan nya sudah membesar tp blm trlihat janin nya, sdkit syok tp disuruh dokter balik kontrol lg sebulan utk liat prkembangan nya,, saya jd kepikiran trs..

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

usg nya di perut apa vagina bun? kalo usg di perut, mnta usg di vagina atau cari dokter lain yg bs usg vagina. usg di perut cm bs dilakukan secara akurat diatas 20w

3y ago

lah ga nyaranin usg vagina gmn dokternya? justru kalo hamil awal gt ga akan keliatan bun pake usg perut. ganti dokter aja bun, ga berkompeten bgd dokternya. aku kan tinggal di filipin bun, aku pas hamil awal nnya knpa ga usg perut dan jawaban 3 dokter (krn aku pindah 3 dokter sampe nemu yg sreg) krn usg perut ga akan akurat kalo sedini itu, dan justru usg trimester awal yg penting dan hrs akurat krn kalo misal kantung janin ga berkembang atau ga ada denyut jantung stlh 10w hrs segera dilakukan kuret agar tidak bahaya untuk ibu nya. kalo cm usg perut, sampai usia kandungan diatas 10w jg ga akan keliatan janin dan jantung nya bun, cm kantung janin aja. ganti dokter ya bun, aku jd kuatir sama bunda kalo ttep sama dokter yg itu 😩

trus hasilnya gimana tuh bun, soalnya sya sdg mengalami hal sama bwdanya sya 8 week dan sudah usg transvaginal ttep blum kliatan

Normal kok 6-7 mgg msh kantung jnin, 8 mgg keatas janin dan djj mulai ada, insya Allah bulan dpn udah ada janin dan djj nya bun