bb bayi

Bun adakah dsni yg anknya usia 7 bln bb nya cma 7kg? Ank ku aktf banget, dan lg suka nya di gendong mulu krn bosenan kalo main sndri. Trus kmren pas urut, tukang urutnya blg ank ku bakal lama bru bisa jaln? sedih aku bun, ank ku pun usia sgni blm bsa dduk aplg merangkak. Pengen gk mikirin tpi bnyk yg blg ank ku kurus jg, aku jd sedih.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Di dudukan trus diganjal bantal masih belum kuat kah bun?.. Belum bisa merangkak masih wajar kalau belum sampai 9 bulan bun. Dan pertumbuhan anak itu beda2 ya bun, ada yang jalannya cepat, ada yang jalannya lama, ada yang duluan tumbuh gigi, ada yang duluan merangkak daripada tumbuh gigi, macam2 pertumbuhan anak bun dan setiap anak pasti beda².. Kalau soal BB gak masalah juga bun kalo masih normal, anak saya aja 8 bulan bbnya 7,6 dan itu masih wajar, karna selama mpasi anakku agak susah makannya..

Baca lagi

yg sabar aja bun, ank ku jg udh 10bln blm bisa jalan, merangkakpun blm bisa. Yg pemting anknya sehat dan aktif aja itu udh cukup kok, krn tumbuh kembang setiap ank berbeda dan kita pun tdk bs memaksakan