ASI mix sufor

.bun adakah di sini yang bayinya minum ASI mix sufor?? .LaLu pupnya warna dan teksturnya gimana?? .dan berapa kaLi sehari pup?? #seriusnanya #firstbaby #Nanya #mommybuntu

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

anaku bun, campur sufor 2 botol dan cuma malem aja kalau rewel mau bobo.. pup nya ijo semen ada kuning2 nya karena campur asi, tekstur berserat. kalau ijo nya lembut gt dari sufornya. dulu full asi pas newborn pup tiap hari, pas sempet berhenti nyusuin dan full sufor juga tiap hari, pas mix skrg paling lama bisa 3 hari bun sekalinya pup kaya di rapel banyak banget 😂

Baca lagi
2y ago

3 bulan bun

Dulu awal2 waktu lebih banyak sufornya BAB nya sehari bisa 3x, trus ASI mulai meningkat BAB sehari sekali, sekarang ASI dan Sufor seimbang BAB dua hari sekali. Warna nya kuning tekturnya agak lembek dan berbulir.

2y ago

Bebelove bun

dulu sih tetep aja kalau anakku pup nya lamaaaa, tekstur normal aja . sufor nya selingan juga bukan yg lebih banyakan sufor .

Biasanya awal awal di suka jadi sering pup tapi lama lama jadi lebih teratur, cuman pipisnya aja sekarang mah yang lebih sering tuh

2y ago

Laktogen

kalo pup tetep warna kuning tpi agak ada ijo"nya gtu, teksturnya kayak ada ampasnya. kalo berapa klinya 3/4kli kdng 5kli si

2y ago

bebelove

warna kuning tok aku tekstur bagus, waktu awal sehari bisa 3x pup, sekarang sehari 1x pup,masalah gak ya?

2y ago

aku pernah tanya di dokter jeff katanya masih aman..asaL pup tiap hari..

VIP Member

aku pk sufor 3 harian anakku pupnya kuning grenjel2 setelah itu sih alhamdulillah full asi skrng

anakku sama aja, tp cm bbrp kali aja sih sufornya krn Asip banyak

Saya Tekstur pup nya kuning kdg campur ijo dikit

up