ambeien.

Bun ada yg tau obat untuk ambeien gak ya? Saya lg hamil 37 minggu. Ambeien lg bengkak atau ngga mau masuk lg kyk meradang gt udah 3 hari sakit banget . Kesentuh dikit sakit . Bergerak dikit sakit . Kira2 ada ngga ya yang tau obat ambeien untuk ibu hamil

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya dri anak pertma uda ambeien bun...cuma klau kmbuh pas hbis bab aja...klau gak bab ya biasa aja...tpi ya klau lgi kmbuh ya ampun skit nya luar biasa...hrus tduran seharian biar bisa smbuh...klau di buat aktifitas apa lgi jlan2 bkal 2 smpai 3 hri bru smbuh...dan ini lgi hmil anak ke 3...Dr nyaranin hrus sc nnti

Baca lagi

Perbanyak minum air putih dan makan makanan kaya serat.. berendam diair hangat 10-15mnt.. lalu oles kan gel lidah biaya/minyak zaitun didaerah dubur.. saya pakai bahan alami bun karna blm ada resert obat ambeien yg aman untuk ibu hamil kecuali dr resep dokter.. terimakasih

VIP Member

Manjakani di bakar abis itu tunggu agak hangat terus di tempelin ke yg ambein nya/ ke anys bund. Sppu ku ambein parah, sampe gak mau makan. Badan jd kurus. Karna takut boker. Jd diajarin org tua2 dlu pake manjakani. Alhamdulillah skrng gak pernah liat dia sakit ambein lg.

dulu sya konsul k dokter gak d.kasih obat bun,, tpi sya brusaha masukin d.suruh prawat.ny gitu .. sya rutin oles minyak zaitun bun,, oles smbil d.tekan" masuk .. sakit bnget,,tpi lama" jdi lunak trus masuk sndiri bun .

aku dlu pernah gitu bun.. pas usia kandungan tua. tp kata dokter tdk ap" itu cuma krena bayi menekan kebawah dan bb bayi besar. jadi itunya ikut keluar.. nanti pas bayi sdah keluar jg akan masuk sendiri.

Saya ada ambeien bun, skrg uk 23w2d, 2malam kmrn pas pup, sampai berdarah, pdhl ga sakit.. Aku banyakin makan pepaya bun, sama sayur2 juga air putih, udh ga berdarah lg skrg

3y ago

Aamiin bun..

Pngalaman saya pke minyak kuskus bun di olesin saya pas lg hamil bengkak bgtu sakit bgt pas di olesin mnyak itu 3hari hilang bengkak radangnya bun

Aku kmrn di resepin obat minum Dan salep faktu, alhamdulillah kempes kambuh pas 30 week perih bgt, nyiksa bun gk bisa masuk lagi dalem

periksa aja bun,biasanya ntar dikasih salep.sy hamil anak pertama jg gitu..smp keluar darah malahan,alhamdulilah dikasih salep sembuh

Pakai obat faktu, Bun. Itu aman untuk ibu hamil, dokter kandungan yang bilang. Kebetulan sekarang saya juga lagi kambuh ambeiennya, 36w5d.

3y ago

Iya bun, bentuknya salep.