Uci uci atau ganglion

Bun ada yg punya pengalam ganglion? Dan mungkin ada yg tau konsul dokter bedah di daerah surabaya tuh berapa ya bun?

Uci uci atau ganglion
10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku punya waktu 2013 lalu alhamdulillah tidak jd di oprasi hilang sendiri setelah berenti angkat berat2 sma sekali hilang dan setelah hilang g ada rasa pegel atau sakit ,,,kalau di payudara fam mmae aku oprasi karena mengganggu dan takutnya ganas dan hasilnya alhamdulillah tumor jinak

Post reply image
7mo ago

bun brp lama ganglion nya hilang?

kalau ada BPJS, mending pake BPJS bun, gratis.. semoga segera ditangani ya bund.. sebelum di op saran jangan banyak aktivitas berat bun, seingatku kalo kitanya capek ditangan jadi cepet gede..

saya pernah punya bun, letak nya di dekat urat nadi pergelangan tangan kiri. karena takut membesar dan mengganggu aktivitas jadi dilakukan tindakan operasi. waktu itu pake bpjs bun. gratis..

1y ago

bun setelah op timbul lagi ngga bun

Bunda abs mlahrkan tdk?kl sy dlu abs melahirkan engga lama mmg muncul benjolan spt it,eh alhamdulillah bener,sy cuekin bbrp minggu akhirny hilang sndri bun.

dulu aku pernah ada Bun di kaki,tapi ilang sendiri,kejadian itu pas aku SMP skrng udah punya anak Alhamdulillah ga timbul lagi..

Coba rutin semprot Natura Bun,, benjolan getah bening ajh sembuh Bun Ga perlu operasi Konsultasi Wa.me/087772272650

Baca lagi
Post reply image

bunda boleh sharing pengalaman benjolan di tangannya ? itu benjolan keras apa lunak ? apakah sudah periksa ?

2y ago

ikut bls ya bun kalau pengalaman aku lebih besar dari bunda anatasya trus ganglionnya agak dikit keras...tp alhamdulillah g sempet oprasi pas berhenti angkat berat2 alhamdulillah ilang sendiri...aku g mau oprasi soalnya ada sodara yg oprasi di sebelah kiri malah jdi lagi di kanan

VIP Member

aku juga punya, muncul kalo kelamaan ketik2 di laptop. jadi belum aku op

aku pernah punya bun alhamdulillah udah di operasi

up