PCO Promil

Bun, ADA yg pernah di diagnosa PCO sebelah (kiri aja/kanan aja) ? Haid ga teratur, setelah di kasih obat hormon terus haid, lalu setelah pengobatan tsb langsung hamil ?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Aku pco, haid gak teratur terus periksa ke dokter suruh diet bun, syukurlah sekarang dah dikasih anak 😊

3y ago

Alhamdulillah Bun. Saya sama dokter sih blm disaranin diet Krn BMI masih normal, cuma memang sempat atur pola makan dan susut 1kg. selesai haid kemarin program hb rutin. Skrg udah telat haid 5 harian, PD sensitif, sering kram perut bawah, punggung juga kalo tidur nyeri banget. TP masih (-) . Apa kecepetan tespek kali ya BunπŸ˜†. Titip doa ya BunπŸ™πŸ˜‡