Suplement kehamilan

Bun, ada yang konsumsi blackmores, osfit platinum dan cal 95 secara bersamaan ga?

15 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aq malah gk sebanyak itu, pas ke dokter dikasihnya vitamin 1 jenis 1x1 selama 1 bulan penuh. kalo d bidan cuma dikasih 5biji vitamin ada 2 macem, katanya itu udah cukup. yg lebih baik vitamin" itu di dapat dri bhan" alami spt mkan"an sehat. buah,sayur,ikan, itu udah bagus

TapFluencer

saya cuma konsumsi BM (sehari konsumsi 2caps pagi 1 sore 1) SMA vit D3 1000 (sehari konsumsi 4caps pagi 2 sore 2) kata dokter aku itu udah cukup. tapi saya konsumsi BMnya mulai di trimester2. trimester 1 cuma asam folat SMA vit D3 aja.

kalau aku ga di resepin asam folat karna aku udh bilng konsumsi osfit platinum . cuman di rsepin cal95 + maltofer (zat besi ) + D3 1000 + prolacta mother. kalau Blackmores sama osfit itu sama Bun jd harus pilih salah satu .

sebaiknya jangan Bun, berlebihan vitamin itu tdk baik utk janin juga. kalau saya sejak minum BM pregnancy n breastfeeding, stop minum vit yg lainnya karena kandungan vit dan mineral di BM sudah cukup

Menurut ku apa yang sudah di resepkan dokter itu udah terbaik bagi bunda bunda , soalnnya keadaan setiap bunda dan baby kan berbeda beda tergantung juga bunda masih activ kerja atau di rumah saja .

aku tm 1 konsumsi blackmores aja bun sama vitamin B6 terus masuk TM 2 dikasi biocal (kalsium). Terus masuk TM 3 ditambah TTD karena hb turun tapi kalsium dan blackmores tetep diminum

Enggak kalo aku, aku cuma blackmores aja. Palingan sama susu prenagen. Disaranin bidan dan dokter juga kayak gitu, katanya udah cukup. Yg penting makanan sehari hari sehat seimbang

Vitamin sy juga lmyn banyak bun.. Obimin, blackmores pregnancy, asam folat, d3, minyak ikan.. kalau kalsium dr susu dan yoghurt rutin tiap hari saja bun . Dokter sy bilang sih aman

bu kyknya berlebihan deh. blackmores sm osfit nya habisin satu2 aja bu. itu d dlm blackmores sm osfit jg sbnernya udh ada kalsiumnya, ga perlu cal 95 lg sbnernya

2mo ago

coba opsi lain Bun, ganti dokter Bun

aku konsumsi blackmores, cal 95, prove d3 5000, sama maltofer kata dokter aku di hermina engga cukup cuma bm harus ada pendamping lainnya