keputihan

Bun, ada gk sih yg kayak aku. Pas lagi hari masa subur malah keputihannya kayak ampas tahu gitu, worry bun

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Klo pas masa subur biasa'y keputihan sprt putih telur bun, klo msh d'awal2 masa subur sprt putih telur tp agak keruh, pas masa ovulasi keputihan persis sprt putih telur yg bening dan jernih, ini pengalaman ku yah, cz setiap bln ku sllu pntau masa subur dan ad bbrp artikel yg mnjelaskan perbedaan keputihan saat masa subur dgn tidak sdng masa subur. Klo kya ampas tahu tkut'y ad jamur, tp slma gk brbau aman, klo bsa tingkat kbersihan'y lebih trawat lg

Baca lagi
3y ago

Iya bun pas pagi itu keluar putih telur tpi pas siang kayak ampas tahu giti

Waktu sebelum hamil aku juga gitu bun. Klo lagi masa subur suka "banjir".. Katanya itu wajar.. Rahim emang ngeluarin semacam cairan gitu supaya sperma renangnya lebih cepat dan lebih cepet juga nyampe k ovum.

3y ago

Aamiin

Kalo putih dan teksturnya berbongkah2 macam tepung lebih baik ke dokter . khwatir infeksi jamur

Yg pntg gak berbau gatal berwarna hijau itu bhya bun

3y ago

Iya bun ini lgi voba serinh2 gnti cd aja. Mksih infonya bun

VIP Member

Gatal dan berbau ga bun?