bolehkah bumil berhubungan

bun saat hamil muda 0-4 bulan apakah boleh berhubungan intim dan dampak bagicalon bayi gimana

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kta dokterku boleh,asal ga dikeluarin didalem krn bisa bikin kram.cm saya ga brani berhubungan,soalnya sahabat saya pas hamil muda ML malah keguguran,ga tau si krn apa tepatnya,krn kondisi janin kan beda2,ada yg kuat ada yg engga.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-126495)

klo saya waktu itu dokter menyarankan jangan HB dulu sampe usia kandungan 3bln Bun. Agar lebih jelas coba konsultasi Bun sama bidan/dokter kandungannya karena beliau lah yg tau keadaan kandungan kita.

kl sy dri pertama tau kl hamil smpe skrng uk 37w suami sy suruh pke pngaman bun soalnya trauma bun pas hamil yg pertama keguguran karna hb tdk dngan pengaman.

saya dr awal hamil, sampai masuk ke tm 2 tetap berhubungan kok bun.. selagi tidak ada riwayat keguguran, atau tidak ada flek semuanya aman bun..

boleh2 aja kok bun, kmren sy dari hamil muda sampe skrg trimestre ke dua... slagi bunda tidak ada keluhan apa2 aman2 saja bun...

boleh, asal tdk sprti saat sblm hamil tenaganya. dn selalu konsultasi dulu sblmnya apakah janin baik.

klo aq hb pas uk 11..pernh pas prtm blm tau hmil uk 4w..mlah ngflek

boleh asalkan tidak ada keluhan yg di alami misalnya saja kontraksi

VIP Member

boleh yg penting gk ada flej