Ngidam saat hamil

Bumil, ngidam makanan yang mana, nih? Yuk, jawab di kolom komentar pakai emoji! Jangan lupa sebutin jenis makanannya ya!

Ngidam saat hamil
1857 Tanggapan
Tulis tanggapan

pas awal hamil dr 4 minggu smp 15 mggan gak ada ngidam apa krn emang mualΒ² parah, nahhh 20 minggu keatas ini ampuuunnn dijehhh ngidamnya makanan yg manisΒ² minuman dingin sama tiap hari wajib gigit es batu dan gak doyan banget sm makanan yg pedesΒ² dan asem. ini bertolak belakang bgt sm kebiasaan sblm hamil πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ udh 9 taunn tobat minum air dingin skrng krn si utun yg mau jdnya tobatnya harus kalah dulu.

Baca lagi

makan manis.. dan juga ngidam yg aneh bun..saya suka nyiumin bau roko tapi gak di bkar.. kadang kalo gak ketahan suka di mkn tembakau ny sedikit klow udah kerasa baru berhenti trus di ludahin kumur kumur karna gak kuat sama rasa ny.. kalo gk d turutin keingetan trus bun sampe gak bisa tdr.. adakah bunda bunda yg ngidam ny aneh2 kaya saya...?πŸ˜…

Baca lagi

makanan pedas soalnya pas awal-awal hamil ngak bisa ngerasain pedes perasaan bikin apa pun udah pakai cabe banyak tapi tetep kurang puas makanya tapi kalau orang rumah yang makan bilangnya pedesnya bikin rasa yang lain jadi hilang rasanya jadi nggak enak cuman cabe aja Alhamdulillah sekarang udah normal

Baca lagi

Manis tp yg ga terlalu manis,, asin ga suka karena memang ga seneng asin dr sblm hamil... Berkuah kadang kadang kalo lg pengen, suami yg awalnya suka berkuah juga selama hamil jd lebih seneng makan yg kering kering, kalo pedes dr awal hamil sampai lahiran.. Tp pedes yg masih batas wajar ya bund...

Baca lagi

awal2 hamil malah suka bgt sama coklat, ice cream, permen, nyemilin gula merah ataupun gula putih, makan buah2an yang maniss spt buah lengkeng, anggur, semangka, pepaya.. makan gorengan juga bikin cocolan dari gula bukan dari petis πŸ˜‚ Kebayang Semanis apa si Dede nanti kalo lahir 😘

Baca lagi

pertama nya mau berkuah seperti bakso doyan banget,,masuk trimester 2 mkn pedas menggugah selera ,, padahal dlu suka banget yg manis2..nah saat awal hamil itu enek😝 banget klo ketemu yg manis2 apa lagi yg asin.. skrg mah hambar terasa klo gak ada pedas2 nya ,hihi😁😁

Baca lagi

Waktu blm tahu kalau lg ngisi awalΒ² suka bgt makanan 🀣 eneek dengan πŸ₯°, entah sejak masuk kiraΒ² minggu ke 6 sampai skrg enek sama yg 🀣 jd lebih masuk yang πŸ₯° unik yah πŸ˜… kalau πŸ™‚πŸ€© masih aman apalagi ini πŸ₯΅ ndak bisa tanpanya πŸ˜‚

Baca lagi

Hh kok aku gak ngrasain ya bun Yang Ngidaaam pengeeeen banget sesuatu gitu, cuma mood aja kdang tb" terlintas di pikiran "ah itu kayaknya enak" gitu doang,ga keturutan juga gapapa,gak nangis" gak apalah,apa gak ngidam " an ya aku bun hhh

Baca lagi

waktu ngidam sh gk pngn apa"krna gk masuk makanan pisan, tp pas udah masuk trisemester 2 tuh,pngn nya yg manis" yg td nya sblm hamil pngn nya yg pedes" dh hamil jd sebalik nya gk sk pedes, gk suka asin

Baca lagi
VIP Member

makanan pedas & berkuah, pdhl waktu single sukanya makanan manis & kering. suami dan ortu sampai heran krn saya benci bgt makanan kuah dan ga tahan pedes, begitu hamil jadi barbar 🀣