Kita Juga Harus Bahagia

Bukan cuma Ibu ASI aja yang perlu bahagia Ibu sufor juga perlu bahagia loh ๐Ÿค— No bullying yahh... ๐Ÿ˜˜

Kita Juga Harus Bahagia
19 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

aku ibu sufor.. anakku bbrl dan harus pakai susu berkalori tinggi, dan perbulan bisa habis jutaan saya bun.. karna per 800 gr cma buat 3 hari aja, sedangkan harganya 300 rb lebih.. ๐Ÿ˜ข, doain ya bunda2 anak saya sehat dan orang tuanya banyak rejekinya supaya bisa kasih yg terbaik untuk anak ๐Ÿ˜Š *maapjadicurhat

Baca lagi
4mo ago

semangat bunda ๐Ÿ’ช semoga adek segera naik bbnya ke bb normal ya bun semoga bunda dilancarkan juga rejekinya

ttp semangat membersamai ya bun๐Ÿ˜ btw utk newborn kira2 minim sedia botol susu brp ya bun? rencana mau beli yg ukuran 120ml dan 240ml masing2 1 dlu nyoba buat jg2 dlu mksutnya, klo nnti pas lahirn asi blm deras..mau beli yg kecil bgt takut gabisa kepake lama mnurut bunda gimana? sharing dong bun maklum, saya mom to be bun hehe..

Baca lagi
4mo ago

wktu itu aku prnh ke DSA pas konsul dn stlah doktrnya tau kalau aku ngash mnum sufor sbnyk 100ml ke ank ku eeh aku diomelin bund ktanya kbnyakan, dikash 60ml aja ckup kok ktanya sh bgtu pdhal wkt itu usia ank ku mau jln 2bulan

anakku 2 2 nya sufor ๐Ÿ˜… apaboleh buat, anak pertama dehidrasi karena asi ga keluar sampe masuk nicu 2 hari ๐Ÿ˜… anal kedua udah trauma duluan takut dehidrasi, sufor sambil pompa2, minum asi booster, makan daun katuk macem kambing deh pokoknya sepanci abiss.. tetep ajeeee ga keluar ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

4mo ago

semangat bun๐Ÿ’ช wah kalau saya malah sayanya yang dehidrasi bun jadi ASInya kering kerontang

60ml kepake sebulan paling ๐Ÿ˜… aku beli sekalian 240ml ๐Ÿ˜‚ anaknya bisa sambil megang2 botol susu kan panjang tuh botolnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

setiap bunda yg tidak bisa kasih asi pasti ada alasan sendri mngkin asi seret bisa jadi yg pntg bayi seht

anak pertama saya jd ibu sufor.. anak kedua alhamdulillah jd ibu asi.. ๐Ÿ˜๐Ÿค—

4mo ago

terimakasih bunda

bunda suci bener.. dokter yg prnh sy dngar jg gtu.. 3 hr ad cadangan

lha ya namanya manusia, semua butuh bahagia bun. wkwkwk

VIP Member

Semangat Bunda Nita ๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

semangat bunda semuaaa