Bayi tidur tengkurep

Buibuuuuuuk, ada gak sih anaknya yg kalo tidur tengkurep gitu? Btw anak saya 4 bulan 20 hari, kalo lg posisi tengkurep suka tidur Selagi hidungnya gak ketutup apapun aman2 ajasih tp saya yg ngeri😂

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

wlaupun hidung ga ketutup tp dada sma perut ketindih buk kasian engapp apalagi baby msi suka minum susu/nen sblm bobo . gabaik buat pencernaan dan pernafasannya coba klo uda pules d benerin pelan2 bukk

2y ago

iya bun cuma 5 menitan paling dia tengkurep smbl tidur gitu,saya jg was2 takut. ngeri soalnya kan🤦

kalo bs pas si dede tidur, di terlentangin bun... jaga2 hal yg tdk diinginkan krna yg jdi masalah bukan idungnya yg ke tutup bun, tapi jantungnya yg tertekan

Baca lagi

kalau bisa di telentangin Lgi ya bunda, utk mencegah sids. kematian mendadak pada bayi.. karna jantung dan paru nya tertekan juga bund

2y ago

nah iyaa bun hahahaha dasar bayiiiii ya kelakuannya😅

VIP Member

Kalo belum lancar bolak balik telentang, diawasin bun atau kalo udah pules ditelentangin/dimiringin ganjel guling

2y ago

iya buun ini dia udh luwes tengkurepnya tp balikin badan blm bisa,kalopun bisa mesti nangis dulu😂 diganti posisi tidurnya malah melek+nangis🤦😅

amaaan. nanti guling sendiri nyari posisi pw lagi😁 jauhin bantal aja

2y ago

iya bun hohooo sdh susah ditinggal bntar klo udh kekgitu😂

VIP Member

aman bunsay ntar kan balik sendiri

2y ago

blm bisa balik sndri bun😂 makanya sllu saya awasi,palingan 5 menitan doang saya telentangin lg hehe

VIP Member

Adaaaa

2y ago

Wakakakaka awasin aja kalo gitu bun 😂