Akte kelahiran anak

Buibu mau nanya dong, kali ada yg tau bisa sharing gitu, aku kan mau bikin akte kelahiran anakku ya, aku punya buku nikah yg punyaku aja, nah tapi KK nya aku tuh masih nyampur sama keluarga, aku juga mau cerai sama suami tapi suami belum urus surat cerainya, padahal dia bilang dia yg mau urus,bisa nggak ya aku bikin akte kelahiran anak tapi KK nya masih nyampur keluarga?bisa nggak ya aku bikin KK bedua anakku doang tapi surat cerai belum ada?

1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bisa bun. Membawa surat keterangan lahir dari rs atau tempat ibu bersalin. Pengantar dr kelurahan.kemudian ke dispenduk. Bisa diurus meskipun surat cerai belum turun.

3y ago

Iyaa rt rw.. Bisa kok diproses.. Asl smua data yg dibutuh kan ada.. Surat nikah, Kk lama, kk baru.. Dan di tuliskan disurat kelahiran yg dibuat saat melahirkan itu ditulis anak dari Ny.. Dan Tn. .. Siapa.