BAB baby...

Buibu Ada yg anaknya dari lahir udah full sufor? Waktu umur 1bulan lebih bisa BAB berapa kali dalam sehari? Babyku bisa 5-6kali BAB Bun, apa karna frekuensi menyusu nya juga sering ya bun? kalo tekstur masih bagus katanya, anak juga ngga rewel ngga demam, dan masih aktif. Tapi tetep aja worry Bun:( Tolong jawab ya Bun:( #seriusnanya

6 Tanggapan
Tulis tanggapan

Anak saya full sufor bun dari lahir. Sebulan pertama sering pup anak saya. Kayak bunda juga bisa 6x, tapi teksturnya sih bagus2 saja bun. Sudah usia beberapa bulan pupnya mulai 2-3 kali sehari. Pas sudah 6 bulan pupnya 1-2x sehari.

Baca lagi

wajar kok, selama pup masih ada ampasnya masih aman. kalo sudah air aja pup nya berarti diare, nanti klo udah sebulan pup nya jadi 2-3 kali aja

Itu normal bun anak ku sufor bab nya sama sering juga

3mo ago

apa kdg bisa lebih dari 6kali Bun?

up

up

up