USG super recommended di Karawang

Buat bunda2 yang ada di Karawang dan sekitarnyaaaa, saya punya rekomendasi dokter SpOG bagus dan InsyaAllah cocok (karena org yg saya rekomendasikan smua cocok) Ini USG 4d ya bundaa, lebih tepatnya 5d hitam putih. Setiap USG kita bakal dapet foto usg, dan materi2 yang berisi keadaan janin. Materi penjelasan nya meliputi keadaan janin kita yaa , seperti kelihatan tangan atau kaki nya atau tidak, ada lambung nya atau tidak, ada masalah di jantung atau tidak. Dan ini USG nya bener2 gak diburu2. Bebasss mau tanya apa aja, selama apapun, (saya biasa usg+sharing bisa 1jam) Bagi yg kesulitan ekonomi, juga bisa pake Paket Hemat. Fasilitas dan jasa yang didapat sama persis dg yg bayar normal. Nb: saya share karna saya yakin dokter ini layak diperkenalkan ke ibu2. Saya gak dibayar dan gak disponsori sm klinik ataupun dokternya ya😂 #usg #bantusharing #usgkarawang #usgbandung #share

USG super recommended di Karawang
16 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Enak banget bund, cb aj ad di pdg 😭

2y ago

Baik banget dokter nya tuh bund, malahan rata2 kalo disini banyakan jutek dan waktu konsul nya dibatesin pdhl umum 😢