keputihan saat hamil vagistin ovula

buat bunda2 ada yg prnah keputihan saat hamil? aku hamil 28weeks dan setiap hr keputihan. sebenernya gaada aroma apapun dan ga begitu mengganggu karena cuma dikit, cuma setiap hr pasti ada. kemarin pas kontrol ke SpOg dikasih obat ini. efeknya di aku kaya perih dan panas gitu 10-15 menitan huhu. kalo dibunda2 ada yg pernah pake? sama juga ga efeknyaa? kalau searching sih katanya wajar ya bund cuma emg ga nyaman banget pakai ini.

keputihan saat hamil vagistin ovula
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku sempet keputihan di trimester 1, sempet dikasih obat sejenis (namanya fluomizin) juga sm dokter cuma ga ada efek perih panas sih, biasa aja gt efeknya gak berasa apa2

1y ago

Aku sesuai dosis dokter mba, 7 kapsul setiap malam

aku nggak berasa efeknya sih bun cuma licin gitu kalo pake sendiri pas jongkok keluar lagi jadi bagusnya sih pas sebelum tidur pakenya

1y ago

iya itu kayak dibawa keputihannya gtu bun agak banyak habis itu nggak lagi