untuk orang yang membutuhkan

bu ibu yg lg hamil apakah ada yg mau baju bayi bekas anak saya , daripada dirumah nganggur nnti tgl dipilih aja yg mana yg msh bagus . klo mau nnti dikirimin tp maaf ongkos gosendnya ditanggung sndiri ya bundaaa

untuk orang yang membutuhkan
69 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Mau bun aku udah 39week 2day tapi belum lahiran. Persiapan cuma 1 paket perlengkapan baby isi 31 pcs kemarin Cek out di tiktok. Belum ada nambah apa2 karna terbatas ekonomi hehe. Minta doanya ya bun semoga segera dapat gelombang cinta dari dede

2mo ago

Bund aku mau🙏 No wa Sya 085714803706 sma alamat lengkap kebetulan Hpl November akhir sngat butuh banget.

Post reply image

bundaa kalau boleh,aku mau Bun🙏🏻anak ku perempuan,hpl November,bedongan sama gendongan Bun kalo boleh,krna blm ad persiapan apa"baru baju Bun,baju jga aku dpat di bagi dari bunda"di aplikasi tap ini😊,krna terhalang ekonomi Bun,biaya lahiran jg blm ada smpai skrg,suami krja sbagai kurir paket freelance kisaran gaji sebulan 200-300 Bun🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Baca lagi
2mo ago

di jakarta selatan Bun ini no wa ku:087816467084

aku mau bun, bulan depan udh d suruh lahiran udh d kasih rujukan padahal hpl nya November, bingung saya mana cm ada persiapan baju n bedong bekas kk ny, blm ada gendongan, tas buat ke RS n kelambu bayi semoga kalau rezeki dpt. aamin

2mo ago

jln setia 1q bun, Jaticempaka

BUAT BUNDA2 SABAR YAA AKU BELOM RAPIH2IN BAJU DAN BARANG2NYA KARNA SEMALEM ANAK KU REWEL LG MAU NEN TRS DAN SY JG MSH SIBUK KERJA , SABTU BARU LIBUR NNTI SY RAPIHIN DULU YA . NNTI KALAU UDH ADA WKT LUANG SY AKAN PILIH RANDOM YAH BUN TINGGALIN AJA WA NYA .. DAN MAAF BUN BARANG2NYA GA TRLLU BNYK JD SY GABISA KSH BUNDA2 SEMUA 😣😢😭

Baca lagi
2mo ago

082289240577 ni bun. Udah 39week6day persiapan baru 1 paket baju newborn

kalo dihibahkan ke saya, saya mau menerima bund. estimasi HPL bulan november sudah ada sedikit perlengkapan bayi milik ponakan yang sekarang dah SD kelas 4 :) nanti ongkirnya saya yang tanggung. WA 085600031424 tapi kalo misal sudah diberikan ke yang lain nggih gakpapa :)

bismillah semogaa rezekii🤲amiin aku mau donk bund , dibagi sedikit ajaa pun gakpapa bund ,Gakusah semuanyaa ☺️ aku mau beberapa baju aja ,jumpsuit ,sama gendongan aja bund 😇 semogaa kalini kebagian ☺️ oiyaa bund aku dari medann

mau dong bun, kalo masih ada bedong ama topi aja. soal.y belum punya. tapi saya baru hamil 13 w. saya dari kendal jareng. tapi kalo ada yg hamil udah lebih besar, saya rasa mereka lebih membutuhkan.y 🙏

Boleh Bun, saya cuma ada 5stel baju Newborn Bun sama popok buat perintilan lain belom ada karna suami ngasihnya kadang² aja lebih banyak 25rb perhari buat makan

2mo ago

kirim no hp bun, bunda perlu popok kain sama dot saja bun? biar untuk baju yg lainnya saya berikan ke yg lain. ditunggu no wa nya ya bun, nanti saya hubungi

TapFluencer

mau Bun 37w6d blm ada persiapan apa², suami kabur sama wanita lain.. semoga rezeki anak aku ya Bun, rencana lahiran SC Minggu dpn soalnya baby posisinya melintang 🙏🙏🙏

2mo ago

0815-8501-5718 maaf baru buka apk mom baru dpt hospot

bismillah mau banget Bun belum kebeli baju yg baru buat baby aku soalnya baju baby bekas anak pertama banyak yg digigit tikus,, semoga rezekinya Dede utun ....