Pasta gigi saat hamil apa ya?

Btw di sini ada yang selama hamil mual mual ga kalo sikat gigi? Katanya bisa jadi itu sensitif ama bahan fluoride & sls gitu. Trus ada pasta gigi Mama’s Choice ada yang udah pernah coba?

51 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Yang ini membuat delima sejak awal kehamilan Bun.. saya seorang dg gigi sensitif semua pasta gigi sensitif mengandung fluoride dan sempet coba pake yg bukan sensitif tapi giginaku ngilu berhari2 sampe2 ngk bisa makan, akhirnya saya tetep pake yg khusus sensitif Bun, dg penggunaan di bawah disisi hanya sedikit dan di kumur2 hingga bersih.. lillahitaalla, saat d USG dokter bilang sehat dan baik2 saja.. tapi agak worry karena flouride menyebabkan janin lahir prematur sejak masuk bulan 6 posisi bayi sudah di bawah.. dan saya sering kram perut.. saya cuma bisa berdoa semoga saja tidak apa2..

Baca lagi

Jangankan buat sikat gigi bun, buat kumur pas wudhu aja mual.. jd tiap wudhu / gsok gigi pasti cepet2, abis itu kmur pke mouthwash biar nyegah bau mlut. Tp ttep gak pede sih.. duluuu pas blm hmil, klo sikat gigi smpe ngrasa brsiiih gtu, bahkan dlm 1 sesi suka diulang2 biar bersih sih sih.. tp skrng bgini..

Baca lagi

Aku ada gigi bungsu yg bisa bikin sakit bangett. Yg sebelah kiri belom di cabut nah untuk mencegah supaya gak sakit aku pake sikat gigi anak" karena ukurannya kecil dan bisa ngejangkau posisi gigi bungsu nya. Aku juga pake odol khusus anak karena enak wangi nyaa. Gak muall....

VIP Member

Buibuk bisa beli produk Mama's choice pakai kode RMDF6F9BJW supaya bisa dapatkan voucher discount special 15% tanpa minimum belanja. Kode voucher ini berlaku di Website https://tap.red/pm3pe untuk pembelian semua produk Mama's choice yaaa ❤

Saya sampe 9bulan msh suka mual muntah klo sikat gigi, nyiasatinnya perut dikosongin dl sblm sikat gigi atau sikat gigi sebelum makan, wlpn ttp muntah tp seenggaknya cm air doank.

Saya semenjak hamil pagi dan sore,, sikat gigi dengan pepsodent.. Justru enak tiap udah sikat gigi dengan odol pepsodent.. Mulut ngak berasa bauk dan jagi ngak mual muntah..

VIP Member

Belum pernah coba mama's choice tapi selama ini pake sensodyne yg paling gak no SLS, tp msh ada fluoridenya.. pengen jg sih nyoba mama's choice harganya jg sm ama sensodyne

5y ago

iya lagi banyak kode promonya lagi jadi makin penasaran saya

Aku pake pasta gigi mamaschoice alhamdulillah mulmun mereda, biasanya selalu mulmun tiap gosok gigi. Tp temenku pake mamaschoice ttep mulmun, cocok2an kali yaaah

VIP Member

Semoga lancar mom sampai lahiran.. Sehat selalu ya mom sayang Oia.. Boleh minta komentar dan likenya mom di album saya yg suami gandeng anak 🙏💕..

saya pake mama's choice lumayan ngurangin mual bun. selain itu selang seling sama kodomo rasa strawberry hahaha segerr fluoride nya dikit jg.