Periode 13 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)

Brrrr! Dingin banget yak Bunda, anginnya pada kenceng-kenceng amat dari kemaren... Ampe ada yang tumbang! Poon toge ane tumbang niih Xixixi Tapi nyang pasti ane masih kenceng nih buat bagi bagiin hadiah ShopeePay Rp 100.000 untuk 3 orang pemenang nyang beruntung! Tapi tenang! Nyang ikut tetep dapet Voucher Discount Mama's Choice Rp 15.000 iyak! Semuanye! Caranye, tonton video ane di mari: https://theasianparent.page.link/y8DU9 Kalau tau jawabannya langsung dah jawab di mari: https://bit.ly/TekDung13 Ane tunggu jawabannye sampe hari Jum’at 3 Desember 2021 yak! Kalau pada kedinginan karna angin kenceng, Peluk paksu aja ya Bun! Xixixi

Periode 13 - TekDung (Teka-teki Pak Dudung)
113 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tiap ikutan ga pernah menang, padahal lumayan buat beli perlengkapan bayi

eh iya katanya dapet voucher mama's choice tp kok aku ga dapet yaa🤣

semoga kali ini rezeki ku...udah berapa kali ikut belum pernah dapat.

Bismillah kopiting ❤️❤️❤️ ayok ayok dibagi bagi pa dudung

kopiting jawabannya pak duuduuunngg.. tapi mustahil lah dapet 😭

Udah ikutan pak dudung, semoga kali ini rezekiku, aamiin 🤲☘️

ane udeh jawab nih pak Dudung... mudah-mudahan ane menang yaa wkwk

VIP Member

saya nyerah bun..😅 jd berkurang deh satu pesaing kalian🤣

sudah d jawab pak dung.... semoga beruntung kli ini... aamiin

kopiting...... semoga rejeki q dan anak q.....aaamiiiinn