bolehkah ibu hamil minum madu tj jahe merah?

bolehkah ibu hamil minum madu tj jahe merah? soalnya aku udah terlanjur minum madu itu bun..

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

bolehkah ibu hamil minum madu tj jahe merah? coba cek di kemasannya deh bun, ada keterangan gak boleh diminum ibu hamil ngga? seharusnya sih kalau madu boleh-boleh aja diminum ibu hamil

bolehkah ibu hamil minum madu tj jahe merah setauku sih boleh aja bun..tapi coba tanyain ke dokter biar pasti bun?

bolehkah ibu hamil minum madu tj jahe merah? mungkin boleh bun, kalau mau aman tnaya ke dokter bunnn

bolehkah ibu hamil minum madu tj jahe merah sepertinya sih boleh-boleh aja bun

gpp kok , apalagi udah ke telen bun😁