Si menyebalkan

Boleh gak sih gak sayang sama ponakan sendiri (anaknya ipar alias adik suami). Saya gak sayang karna ibu nya super menyebalkan. Sering bandingin anak dia dan anak saya. Sering meninggikan kelebihan anak dia diatas kekurangan anak saya. Suka mengada-ngada tentang kelebihan anaknya. Padahal dia udah kena karma nya tp masih aja seperti itu. Dulu mengejek anak saya kurus kecil, dan sekarang anaknya kurus juga. Dulu selalu bilang anaknya makannya banyak saat anak saya susah makan dan akhirnya sekarang anaknya susah makan. Barusan aja ngatain p*ntat anak saya tepos. Langsung saya timpalin kulit anak dia hitam banget karna emang hitam dekil banget. Baru kali itu saya berani bales omongan dia. Sebelumnya saya selalu diam dan sabar, saya fikir dia bakal berubah ternyata nggak. Mulai saat ini saya bakal berani timpalin apapun omongan dia yg menyakitkan apalagi menyangkut anak. Dan akhirnya saya gak sayang sama anaknya. Biasanya saya sayang sama anak kecil apalagi yg seumuran anakku.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

gada kewajiban kita utk sayang bun😂 seperlunya aja.. bagus malah kamu bs timpalin dia jd kamu ngga diinjek2 trs👏🏻

Baca lagi

Aku jg ga terlalu syng ama ponakan karna emaknya yang hmmmm