Obat Nyamuk elektrik

Bismillah.. Bun minta sumbang saran nya dong.. Anak aku usia 20 hari. Kebetulan samping rumahku ada kebon kecil gitu dan ada saluran pembuangan air. Berhubung lagi musim panas jadi banyak nyamuk disekitaran rumah. Kasian banget liat anak ku kadang digigitin nyamuk.. Padahal udah pake kelambu sama lotion anti nyamuk.. Banyak banget tetangga yang nyaranin suruh pake obat nyamuk elektrik. Kira" boleh ngga ya bun.. Atau ada saran lain penggunaanya pake apa ??

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Klo aku make yg elektrik gtu bun,, ga berani make yg semprot,meskipun anak ya d bawa ke luar,ttep aja sisa2 nya bikin pengap, aku emak nya aja ga tahan,.. Apa g obt bakar lbh bahaya,,, mnrutku ga pp sih bun asal sirkulaai udaranya di buat lancar aja,.. Alhamdulilah skrng anakku 9 bulan sehat,do'anya jg ya bun... Dr pd lbh besar resiko di ggitin nyamuk bun...

Baca lagi
2y ago

Hit