Obat Nyamuk elektrik

Bismillah.. Bun minta sumbang saran nya dong.. Anak aku usia 20 hari. Kebetulan samping rumahku ada kebon kecil gitu dan ada saluran pembuangan air. Berhubung lagi musim panas jadi banyak nyamuk disekitaran rumah. Kasian banget liat anak ku kadang digigitin nyamuk.. Padahal udah pake kelambu sama lotion anti nyamuk.. Banyak banget tetangga yang nyaranin suruh pake obat nyamuk elektrik. Kira" boleh ngga ya bun.. Atau ada saran lain penggunaanya pake apa ??

26 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bun,karena saran dr teman2 jadi skrg pake baygon elektrik, baunya emang gak menyengat bgt sih, nyamuk jg jd berkurang bgt, saran sih ruangan jgn sampe tertutup dan sirkulasi udara yg teratur bun biar udara gak tercemar banget soalnya msh was2 jg, tp krn ampuh ngusir nyamuk ya lanjut aja ini semoga semuanya sehat2

Baca lagi
2y ago

Baik bun.. Makasih saranyya yah bun ❤