Jual Vidoran Xmart 1+

Bismillah... adakah bunda bunda disini yg memberikan si adik susu Vidoran Xmart 1+ ?? jadi sudah 2 bulan ini aku kasih susu ini ke anak ku. karena dari yg aku tahu susu ini bisa buat si anak jadi nafsu makan, dan sodara ku minum susu ini jadi tambah gemuk dan anaknya temen" ku juga tapi mereka yg 3+. ku pikir karena bisa naikin BB anak ku juga jadi aku coba kasi susu ini ke anak ku. tapi Setelah 1 bulan minum susu ini PUP anak ku jadi keras dan bahkan jadi jarang PUP. seminggu bisa 1-2 kali PUP aja itupun PUP nya berdarah dan pasti dianya nangis. aku udh coba ke DSA dan DSA menyarankan untuk ganti susu pediasur karena anak ku susah juga makannya. karena aku udah terlanjur beli susu Vidoran 2 dus sekaligus aku jadi ga ada budget buat beli susu pediasur. sedangkan anak ku harus diberi tambahan sufor kata dokter. sekiranya bunda bunda disini mau bantu aku. aku jual Vidoran ini 80K aja bun 2dus. aku beli di indomart 52K satu dusnya. kalau bunda ada yg minat bisa hubungi aku ya bun 0895611926549 hatur nuhun pisan bunda PleaseHelpBund #pleasehelp

Jual Vidoran Xmart 1+
1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

uppp