Usia saat hamil anak pertama

Berapa usia Bunda saat hamil anak pertama? Jawab di kolom komentar dong, Bun~

Usia saat hamil anak pertama
53963 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

20 th lebih 5bln dan sekarang usia 26th otw anak ke 3. bukan berarti masa mudanya gak dipake main saya main juga ko lulus sma 17 th karena gak lanjut kuliah dan males kerja karena bosenan 3bln keluar 3bln keluar diajakin nikah ya nikah aja kata orang tua sih katanya kalo udah ada yang lamar jangan nolak takutnya susah dapet jodoh hehe gatau juga si bener apa nggak nya percaya aja karna org tua gaakan mungkin ngjerumusin anaknya ya kan? oh iya saya nikah umur 20th pas banget dibulan kelahiran saya sempet kosong dulu 5bln

Baca lagi